Bantu Hubungkan Pasien dan Perawat Profesional

Bantu Hubungkan Pasien dan Perawat Profesional

Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (BTP), Veronica Tan membagikan postingan singkat tentang aplikasi LoveCare dalam postingan Instagram miliknya. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menghubungakn pasien yang membutuhkan perawatan di ruman dengan peraway profesional.

Nantinya melalui aplikasi LoveCare, keluarga pasien dapat memilih layanan yang dibutuhkan serta mendapatkan laporan detail dari setiap perawat yang bertugas di mana saja dan kapan saja.

Pengguna nantinya bisa memilih beberapa layanan yang di tawarkan seperti ‘Nurse homecare’ yakni perawatan dirumah dengan beberapa jangka waktu yakni selama 12 jam, 24 jam, mingguan, ataupun bulanan. Kemudian, ‘Nurse Visit’ yakni layanan per tindakan media seperti perawatan luka, suntik, pemasangan NGT dan banyak lagi.

Serta terdapat ‘Home Therapy’ untuk terapi di rumah. Pengguna bisa memilih berbagai layanan dan melakukan proses pembayaran langsung di dalam aplikasi. Menurut Veeronica misi utama aplikasi ini adalah memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu serta meningkatkan kesejahteraan para perawat Indonesia.

Saat ini aplikasi berbasis web LoveCare sudah dapat diakses di https://app.lovecare.id Sementara itu kabarnya aplikasi versi android akan segera dilaunching dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *