Welcome
nonton-sex-education

Nonton Sex Education Season 3 Terbaru

Nonton Sex Education Season 3 Sub Indo Terbaru | Bagaimana nasib kisah cinta Otis dan Maeve?

nonton-sex-education

Kabar baik, serial terbaik Netflix Sex Education akan meluncurkan musim baru, Sex Education Season 3.

Tidak sabar untuk melihat Otis Milburn (Asa Butterfield), Maeve Wiley (Emma Mackey), Eric Effiong (Ncuti Gatwa) dan lainnya yang ingin bertahan di masa SMA mereka di Sekolah Menengah Moordale?

Tak perlu menunggu lama, Netflix mengumumkan bahwa musim ketiga Sex Education akan segera tayang, tepatnya pada 17 September 2021.

Sebelum masuk ke season terbaru serial Netflix paling kontroversial, yuk simak dulu bocoran info sex education terbaru yang Jaka rangkum di bawah ini.

Sinopsis Sex Education Season 3

Bagi yang sudah lupa sejarah pendidikan seks, Jaka akan kasih tahu dulu. Pendidikan seks menceritakan kisah Otis Milburn, seorang siswa yang tidak percaya diri di Sekolah Menengah Moordale.

Ibu Otis, Jean Milburn, adalah seorang terapis seks. Dengan sepengetahuan ibunya, Otis dan Maeve mendirikan bisnis yang menawarkan konseling seks kepada sesama siswa di sekolah mereka.

Bisnis itu sukses besar. Namun konflik muncul saat Otis jatuh cinta pada Maeve.

Selama musim kedua pendidikan seks, Otis mulai merasakan tekanan setelah berkencan dengan Ola Nyman. Belum lagi Otis yang masih menyimpan perasaan terhadap Maeve.

Sekarang diketahui bahwa musim ketiga pendidikan seks melanjutkan petualangan anak-anak Sekolah Menengah Moordale.

Otis mulai memiliki hubungan biasa. Ditambah ketidakjelasan hubungan antara Otis dan Maeve yang membuatnya geram, terutama kehadiran Isaac di tengah-tengah mereka. Eric dan Adam secara resmi bersama dan Jean akan memiliki bayi.

Sementara itu, Moordale memiliki kepala sekolah baru yang menerapkan berbagai aturan tidak pantas yang menghalangi kehidupan pribadi semua karakter ikonik kita tercinta.

Pastinya cerita sex education season 3 makin seru, geng! Kira-kira apakah kisah cinta Otis dan Maeve akan terjadi atau tidak?

Pemeran Pendidikan Seks Musim 3

Apakah Anda lupa karakter mana yang muncul di musim 3 pendidikan seks? Berikut daftar pemeran lengkapnya.

Asa Butterfield sebagai Otis Milburn
Emma Mackey sebagai Maeve Wiley
Tinggalkan Gatwa sebagai Eric Effiong
Gillian Anderson sebagai Jean Milburn
Connor Swindells sebagai Adam Groff
Jemima Kirke sebagai Harapan Utama
Tanya Reynolds sebagai Lily Iglehart
Patricia Allison sebagai Ola Nyman
Aimee Lou Wood sebagai Aimee Gibbs
Dua Fromm sebagai Cal
George Robinson sebagai Isaac Goodwin
Kedar Williams-Stirling sebagai Jackson Marchetti
Alistair Petrie sebagai mantan kepala sekolah Groff
Mimi Keene sebagai Ruby Matthews
Chaneil Kular sebagai Anwar
Simone Ashley sebagai Olivia Hanan
Jason Isaacs sebagai Peter Groff
Mikael Persbrandt sebagai Jakob Nyman

Fakta Menarik Tentang Sex Education Season 3

Biar makin heboh nonton Sex Education Season 3, simak dulu beberapa fakta menarik dari serial ini, seperti yang Jaka rangkum di bawah ini!

  • Keberadaan pendidikan seks musim ketiga telah dikonfirmasi oleh Netflix sejak Februari 2020. Saat itu, Rektor Groff mengumumkannya di YouTube.
  • Sex Education biasanya menerbitkan satu musim setiap bulan Januari. Namun karena pandemi Covid-19, proses produksi terpaksa ditunda dan perilisan season 3 juga diundur dari jadwal.
  • Beberapa perubahan terlihat pada musim lalu. Diantaranya adalah kepala sekolah baru dan Sekolah Moordale, yang membutuhkan seragam untuk siswanya.
  • Sex Education Season 3 hanya akan terdiri dari 8 episode.
  • Musim 3 Pendidikan Seks membawa 3 karakter baru. Termasuk Jason Isaacs sebagai Peter Groff, kakak laki-laki dari ayah Adam. Kemudian Jemima Kirke sebagai kepala sekolah Hope dan Dua Saleh sebagai Cal, seorang siswa non-biner di Moordale.
  • Akan ada lompatan waktu dari akhir season 2 ke awal season 3.
  • Pendidikan seks mendapat banyak pujian karena berani menghadirkan berbagai topik yang jarang dibicarakan. Seperti feminisme, representasi orang kulit hitam, trauma kekerasan seksual dan lain-lain.

Sumber :