Welcome

GB Plus v7.99 APK Download For Android

GB Plus v7.99 APK Unduh Untuk Android | GB+ Versi Diperbarui 2021

gb-plus-download

Unduhan GB Plus: Gb Plus APK adalah versi Whatsapp paling populer, yang digunakan di seluruh dunia karena berbagai fitur dan kesederhanaan aplikasinya. Ini adalah aplikasi yang paling banyak digunakan untuk mengobrol, mengirim foto dan video dengan cepat. Banyak dari Anda meminta versi Whatsapp yang dimodifikasi. Karena mereka lebih baik dalam segala hal. Anda dapat melakukan banyak hal yang tidak mungkin dilakukan dalam versi resmi. Jadi untuk kemudahan dan kenyamanan Anda, kami menyediakan versi terbaru “GbPlus APK” yang lebih baik dari sebelumnya. Dengan itu, kami juga akan membahas fitur dan fungsionalitas tambahannya serta cara menggunakannya. Unduh GB+ APK versi terbaru.

Kami menerima begitu banyak komentar tentang WhatsApp Plus, sehingga aplikasi tidak lagi diperbarui dan ditinggalkan oleh pengembang. Nah, Whatsapp Plus dan GBWhatsApp telah mendapatkan alternatif baru dan lebih baik yang akan melayani tujuan yang sama untuk aksesibilitas dan kepuasan pengguna yang lebih baik. Gb Plus adalah alternatif Whatsapp luar biasa yang dapat Anda gunakan sebagai harian dan pengemudi Anda. Ini menjadi lebih baik dengan setiap pembaruan dan ini adalah cara baru yang gratis dan aman untuk Menggunakan Whatsapp. Unduh versi terbaru Gb Plus dan nikmati semua fitur tersebut.

Daftar Semua Fitur Eksklusif GB Plus APK

Versi Anti Larangan
Sembunyikan Teruskan Tag pada pesan
Putar video dengan pemutar video favorit Anda
Pesan balasan otomatis
Mode DND untuk memblokir panggilan video dan suara dari kontak mana pun
Sembunyikan Terakhir terlihat dan Kutu Biru
Pesan anti pencabutan dikirimkan kepada Anda
Batas Status meningkat menjadi 255 karakter
Loker WhatsApp bawaan
Menambahkan fitur Log yang melacak
Kirim gambar HQ melalui Gb Plus tanpa kualitas

GB+ Anti Larangan dan APK bebas iklan

Kami mendapatkan ratusan komentar setiap hari yang mengeluh bahwa akun WhatsApp mereka diblokir. Baru-baru ini WhatsApp mulai melarang orang-orang yang menggunakan versi mod pihak ketiga dari WhatsApp. Dan semua orang yang menggunakan mod WhatsApp diblokir. Jadi untuk mengatasi masalah itu, Pengembang Gb Plus APK membuat Aplikasi dengan cara yang aman dan terlindungi sehingga tidak akan ada masalah larangan menggunakan APK Gb Plus. Juga, ada beberapa Wha . lainnya

mod tsApp memiliki iklan di aplikasi mereka, merusak pengalaman menggunakan WhatsApp. Namun, dalam kasus Gb Plus APK terbaru, Anda tidak akan menemukan iklan apa pun saat menggunakan APK Gb Plus.

Sembunyikan Pesan Tag yang Diteruskan

Jika kami meneruskan pesan apa pun kepada seseorang, itu akan diteruskan kepadanya dengan tag yang mengatakan pesan ini sedang ‘diteruskan.’ Tapi, ini tidak akan terjadi lagi dalam kasus Gb Plus APK. Anda akan diberikan opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan tag yang diteruskan. Fungsionalitas dan akses ke aplikasi asli inilah yang membuat Gb Plus APK berbeda dari versi resminya. Unduh versi terbaru Gb Plus APK sekarang dari tautan yang diberikan.

Putar Video WhatsApp Dengan Pemutar Video Favorit Anda

Jika kami memutar video apa pun di dalam Apk WhatsApp resmi, video akan mulai diputar di pemutar video default WhatsApp. Tapi, ini bisa menjadi masalah bagi sebagian orang yang memiliki kebiasaan menggunakan pemutar video favorit mereka seperti MX Player, VLC Media Player, dll. Anda dapat mengubah aplikasi pemutar video default di WhatsApp. Dan di dalam aplikasi dan dapat menikmati semua fungsi pemutar video favorit Anda. Misalnya, gerakan seperti menggesek ke atas dan ke bawah untuk menambah atau mengurangi volume, menggesek ke kiri dan kanan untuk mencari video. Anda dapat melakukan semua hal ini dalam APK Gb Plus.

Pesan Balasan Otomatis

Gb Plus hadir dengan berbagai fitur yang tidak akan pernah ditambahkan ke WhatsApp resmi. Fitur balasan otomatis adalah salah satunya, memberi Anda keuntungan membalas siapa pun secara instan saat Anda menerima pesan. Misalnya, jika Anda sibuk dan Anda tidak dapat membalas ke teman Anda, Gb Plus akan membantu Anda untuk membalasnya. Jika Anda mengaktifkan fitur ini, Gb Plus APK akan membalas pesan yang mengatakan bahwa Anda sibuk dan akan membalasnya nanti saat Anda online. Anda juga dapat menambahkan teks khusus sesuai pilihan Anda.

Mode DND- Blokir panggilan Suara dan Video

Mode DND juga dikenal sebagai mode jangan ganggu yang memungkinkan Anda memblokir kontak tertentu dari siapa Anda tidak ingin menerima panggilan suara dan video. Versi asli tidak menyediakan mode DND. Dengan bantuan mode DND, Anda dapat memblokir panggilan suara atau video untuk kontak tertentu. Setelah mengaktifkan mode DND, Orang tersebut tidak dapat melakukan panggilan suara atau video kepada Anda. Tapi tetap saja, dia bisa mengirim atau menerima pesan teks dan media lain seperti foto, video. Ini adalah cara baru dan cerdas untuk memblokir siapa saja yang sering menelepon Anda di WhatsApp, baik panggilan suara maupun video.

Sumber :