Welcome

Download WhatsApp Plus (WA PLUS) APK Terbaru 2021

Download WhatsApp Plus (WA PLUS) APK Terbaru 2021 – Di zaman yang mana perubahan tehnologi demikian memimpin sekarang ini, benar-benar lumrah bila program chatting jadi hal yang paling diperlukan. Apa lagi sebuah program yang mempunyai bermacam feature yang bisa menolong tiap pemakai. Salah satunya contoh program chatting yang paling populer ialah WhatsApp (WA).

Ada beberapa argumen orang memakai WhatsApp, satu diantaranya ialah karena gampang, dan cepat. Tetapi, apa kamu ketahui bila rupanya ada yang bernama WhatsApp Plus? Apa sich WhatsApp Plus itu?

Semuanya terbentuk karena kebatasan feature yang dipunyai oleh WhatsApp, walau WhatsApp sah memiliki beberapa kelebihan.

Karena factor itu yang membuat beberapa developer tehnologi mulai lakukan campur tangannya untuk melakukan modifikasi WhatsApp jadi lebih bermacam atas featurenya.

Lalu apa sich WhatsApp Plus? WA Plus bisa disebutkan sebagai program WhatsApp yang sudah alami modifikasi dengan bermacam feature yang paling menolong yang mana tidak dipunyai oleh WhatsApp sah.

Sudah pasti feature yang dipunyai oleh WhatsApp+ benar-benar menolong dan benar-benar memberikan keuntungan untuk beberapa pemakainya.

Feature WhatsApp Plus

Berikut ringkasan singkat mengenai feature bagus yang dipunyai oleh WhatsApp Plus yang dapat kamu pakai:

1. Anti Banned

Telah bukanlah hal asing untuk beberapa pemakai WhatsApp Mod mengenai feature yang ini.

Feature ini bisa disebutkan menjadi satu diantara feature yang paling penting dan harus selalu untuk ada setiap WhatsApp Mod yang ada. Ini mempunyai tujuan untuk mencegah banned atau blokir yang hendak dilaksanakan oleh faksi WhatsApp sah.

Karena ada feature ini, kemungkinan besar jika account kamu akan aman dan terbangun secara baik.

2. Tukar Theme Sesuka Hati

Feature seterusnya yang hendak kita ulas dari WhatsApp Plus ialah feature yang sanggup mengubah topik atau Change Theme pada penampilan depan dari program ini. Di program ini kamu bisa lakukan unduhan atau mengubah topik sama sesuai dengan yang kamu harapkan.

Di lain sisi, Kamu dapat lakukan peralihan interface pada Whatsapp Plus, dimulai dari ukuran font, wujud font, sampai mengubah header sesuai kehendak hati.

Info tambahan jika WhatsApp Plus sudah sediakan bermacam topik yang bisa kamu ambil sampai beberapa ratus

3. Balas Pesan Automatis

Untuk beberapa pemakai Whatsapp Usaha sudah tentu tidak asing dengan feature balas pesan automatis. Nach, ada berita baik buat kamu membawa Whatsapp www.sobatbumi.id mendatangkan sebuah feature balas pesan automatis yang bisa kamu pakai.

Dengan kehadiran feature ini, kamu bisa membalasnya tiap pesan yang masuk secara automatis dengan memakai template pesan yang telah kamu bikin awalnya.

Kamu dapat atur kapan feature itu untuk membalasnya pesan masuk secara automatis, misalnya bila kamu membuat pesan automatis di saat jam istirahat kamu.

4. Sembunyikan Status “Sedang Menulis”

Bisa kita ucapkan jika feature yang ini cukup kelihatan remeh, tetapi beberapa orang benar-benar mengucapkan syukur dengan kehadiran feature yang ini.

Karena ada feature ini, musuh chatting kamu tidak ketahui saat kamu sedang menulis pesan yang ingin kamu kirimkan.

Feature yang ini benar-benar pas untuk beberapa pemakai yang mempunyai rutinitas menulis pesan lama dan kerap mengubah pesan saat sebelum lakukan pengangkutan pesan

5. Anti Hapus Pesan

Ini adalah feature WhatsApp plus yang lumayan banyak dicintai oleh beberapa pemakainya. Sesuai namanya, feature yang ini bisa tampilkan pesan yang dihapus oleh musuh chat kita.

Menarik kembali pesan atau hapus pesan yang telah dikirimkan umumnya umum terjadi pada group WhatsApp, baik itu group WhatsApp rekan sekolah, rekan kerja, atau group WA keluarga.

Dengan kehadiran feature ini, tiap pesan yang diambil oleh rekan bisa kita saksikan. Menarik bangetkan?

6. Status Video Durasi waktu Panjang

Tidak jauh berbeda dengan feature yang ditawari oleh YoWhatsApp atau GBWhatsApp, feature ini datang pada Whatsapp Plus. karena ada feature ini, kamu dapat membuat suatu status video yang mempunyai durasi waktu lumayan panjang sampai 7 menit.

Benar-benar berlainan dengan Whatsapp sah yang umumnya bisa lakukan video Story sekitaran 30 detik saja.

Feature ini benar-benar cocok dipakai buat kamu yang sukai sekali share video dengan durasi waktu panjang, baik itu video musik, short movie, dan ada banyak yang lain.

Feature ini dapat mendukung tugas kamu lewat promo video lewat cara online pada status WA kamu. Kamu dapat membuat story ulasan dan menguploadnya lewat story WhatsApp.

7. Taruh Story Rekan

Feature selanjutnya yang paling bagus yang didatangkan oleh WhatsApp plus ialah bisa simpan Story rekan kamu.

Jauh berbeda dengan Whatsapp sah yang memerlukan program tambahan agar bisa simpan status atau Story dari WhatsApp rekan contact kamu.

WhatsApp Plus sudah menambah sebuah feature pada aplikasinya. sehingga kamu tidak perlu ribet memakai program faksi ke-3 untuk lakukan unduh status. Benar-benar efisien sekali dech dasarnya.

8. Kirim File Besar

berasa jika feature yang ini sangat diperlukan untuk beberapa pemakai Whatsapp yang tidak cuma sekedar untuk chatting tetapi lebih ke pengangkutan data atau document.

Dengan kehadiran Whatsapp Plus, kamu bisa mengirimi file dengan kemampuan sampai 50 MB dan untuk file audio kamu dapat mengirimi sampai 100 MB, wow sekali kan?

Dengan kehadiran feature ini kamu tidak perlu cemas mengenai photo yang terkompres oleh WhatsApp. Kamu dapat mengirimi sebuah video atau foto dengan kualitas penuh atau utuh (sama seperti dengan file aslinya).

9. Multiple Account

Dengan kehadiran feature ini pada WhatsApp Plus, tidak perlu kamu harus repot memakai beberapa piranti atau bahkan juga mengambil program faksi ke-3 agar bisa membuat dual ataupun lebih program.

WhatsApp Plus mendatangkan sebuah feature yang bisa kamu pakai untuk membuat beberapa account WhatsApp pada sebuah program dan pada sebuah piranti handphone.

Unduh WhatsApp Plus APK

  • Ukuran Program 47 MB
  • Versi 16.40.0
  • Root Tidak
  • Kelompok Aplikasi
  • Developer Fouad MODS
  • Lisensi Gratis
  • Bahasa Inggris
  • Mekanisme Operasi Android
  • Android Require 4.0+ ( Ice Cream+)
  • Jumlah Unduh 20.507.081+
  • Diperbaharui Hari ini

Unduh Whatsapp Plus

Langkah Install WhatsApp Plus (WA PLUS)

  • Hal pertama kali yang harus kamu kerjakan ialah meng-cover data WhatsApp kamu yang lama.
  • Yakinkan jika semua data WhatsApp kamu tercadangkan dengan baik sekali lewat Google Drive.
  • Unduh WhatsApp Plus. Yakinkan jika kamu pilih versus yang terbaru dari WhatsApp+ ya. Taruh file dengan perpanjangan.Aplikasi pada handphone kamu.
  • Lantas membuka dan install file itu.
  • Jika file tidak bisa diinstal, karena itu kamu perlu ke menu Seting pada handphone agar memasang kembali program selainnya dari Google Play.
  • Triknya benar-benar gampang kok, kamu perlu masuk pada menu Seting -> Security Seting iipex.co.id -> Aktifkan “Install Apps from Unkown Source”.
    Kemudian kamu dapat lakukan setting pada WhatsApp Plus kamu seperti WhatsApp biasa.
  • WhatsApp Plus siap buat kamu pakai.

Itu rangkuman artikel mengenai feature dari WhatsApp+, langkah unduh, bahkan juga bagaimanakah cara install dari program ini. Bila kamu alami permasalahan, tidak boleh malu untuk menanyakan lewat kotak kometar ya.