Welcome
Pantai Caruban 🏖️ HTM, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Pantai Caruban 🏖️ HTM, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Rate this post

Table of Contents

Pantai Caruban Rembang

Pantai Caruban 🏖️ HTM, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Pantai Caruban merupakan salah satu tujuan wisata di Rembang yang paling populer sebagai tujuan wisata dan juga untuk liburan akhir pekan. Wisata Pantai Rembang ini memiliki pasir putih dan kawasan yang sangat bersih dan asri.

Memilih Pantai Caruban Rembang untuk mengisi waktu luang dijamin akan sangat menyenangkan dan membuat momen yang tak terlupakan. Bersantai sambil duduk dan menikmati berbagai pemandangan alam yang eksotis dapat menarik banyak wisatawan untuk bersantai.

Ditambah dengan semilir angin yang sepoi-sepoi, momen istirahat Anda di Pantai Caruban Lasem akan semakin nyaman dan Anda akan enggan untuk pulang. Jika Anda berada di kota Rembang Santri, jangan lewatkan wisata pantai yang indah ini.

Tiket Masuk Pantai Caruban
tiket masuk pantai caruban
Foto: https://www.instagram.com/inayah4897/

Destinasi wisata berupa pantai sepertinya menjadi dambaan banyak wisatawan ketika akhir pekan dan musim liburan telah tiba sebagai destinasi liburan. Panorama di pantai terbukti ampuh membuat semua orang merasa tenang dan bersemangat di dalam, seperti terlahir kembali.

Mirip dengan wisata Pantai Rembang ini, Caruban memiliki sejuta atraksi untuk dinikmati bersama orang tersayang. Pantai berpasir putih di sepanjang bibir pantai begitu bersih berpadu dengan deretan pohon pinus yang mengelilinginya.

Dan untuk menjelajahi Pantai Caruban di Rembang, Jawa Tengah, pengunjung tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Harga tiket masuk Pantai Caruban sejauh ini hanya berkisar Rp 10.000 per orang, sangat terjangkau bukan?

Selain tiket masuk yang terjangkau, Anda juga harus mencicipi berbagai sajian kuliner pantai dengan harga yang terjangkau. Pasti akan menyenangkan untuk menyantap berbagai olahan seafood yang menggiurkan sambil memandangi pantai yang menakjubkan.

Adapun jam buka Wisata Pantai Caruban Rembang perlu anda ketahui sebelum berkunjung. Pantai di Rembang One buka untuk umum setiap hari dari Senin sampai Minggu dengan waktu sebagai berikut:

Senin – Jumat -> 07.00 – 17.00 WIB
Sabtu & Minggu -> buka penuh 24 jam

Lokasi dan alamat rute
Lokasi Pantai Caruban dan Rute Alamat
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/118086701722792238424

Lokasi Pantai Caruban berada di Kabupaten Lasem, dimana kabupaten di Rembang ini identik dengan kuliner anti mainstream. Seperti Urap Latoh, Sate Sripeh, Lontong Tuyuhan, Dumbek, Limun Kawista, Kue Satru dan masih banyak lagi.

Lebih spesifiknya, alamat Pantai Caruban ini terletak di Desa Gedongmulyo, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah. Dari Rembang Town Square ke Hits Beach jaraknya kurang lebih 11 km dengan waktu tempuh 20 menit.

Akses jalan utama menuju Pantai Rembang cukup baik, namun tidak terlalu bagus. Namun, dapat dengan mudah dilalui dengan berbagai jenis kendaraan yang digunakan oleh semua wisatawan.

Bagi Anda yang baru pertama kali singgah di Caruban, mungkin Anda akan merasa sedikit kesulitan dengan petunjuk arahnya. Namun Anda tidak perlu khawatir karena di bawah ini tersedia peta dengan petunjuk arah mengemudi yang tepat untuk memudahkan kendaraan dalam melakukan perjalanan ke Caruban.

Sumber :