Welcome
Aplikasi-Android-untuk-menggabungkan-video

Aplikasi Android untuk menggabungkan video

Aplikasi Android untuk menggabungkan video

Penggabungan beberapa momen yang direkam dalam video menjadi satu membutuhkan proses penggabungan, yang biasanya dilakukan melalui pengeditan video.

Sekarang kita dapat dengan mudah menggabungkan video melalui perangkat Android. Anda tidak perlu memiliki keterampilan yang canggih untuk mengedit atau menggabungkan video. Siapapun yang memiliki ponsel Android dapat melakukan ini.

Aplikasi-Android-untuk-menggabungkan-video

Menggabungkan video menjadi lebih mudah dengan aplikasi editor video di Android. Selain itu, Anda tidak perlu lagi membayar mahal untuk menginstal dan menggunakan aplikasi tersebut di ponsel Android.

Di sini kami membagikan daftar aplikasi penggabung video Android terbaik yang dapat Anda unduh dan gunakan dengan mudah.

1. KineMaster Pro – Editor Video

1 aplikasi untuk menggabungkan video di ponsel Android

Aplikasi edit video profesional untuk perangkat Android ini tampak hebat, mudah dinavigasi, dan didukung fitur yang cukup lengkap.

Selain menggabungkan video bersama, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memotong, membuat efek transisi, menambahkan tema dan efek visual, menyesuaikan warna dan kecerahan video, menambahkan suara, dan banyak fungsi pengeditan lainnya.

Sayangnya, masih ada watermark pada video hasil edit versi gratis aplikasi tersebut. Jika ingin menghilangkan watermark tersebut, pengguna harus menggunakan Kinemaster Pro dengan membayar harga yang cukup mahal.

Tertarik dengan KineMaster? Download aplikasinya gratis disini:

Unduh Kinemaster Pro Mod Apk

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nexstreaming.app.kinemasterfree

2. VivaVideo: Editor video gratis

2 aplikasi untuk menggabungkan video di ponsel Android

Aplikasi perekaman dan editing video yang satu ini juga bisa menjadi referensi kamu untuk menggabungkan video di HP Android. VivaVideo merupakan aplikasi dari QuVideo yang sangat populer karena di dalamnya terdapat sejumlah fitur-fitur canggih.

Fungsi lanjutan ini mendukung kebutuhan pengeditan video Anda dengan smartphone.

Dengan aplikasi ini Anda dapat memotong dan menggabungkan video, menambahkan musik, memotong lagu atau menambahkan teks, menyaring efek atau transisi ke video.

Anda juga dapat menambah atau mengurangi kecepatan video, dan menggabungkan beberapa foto menjadi tayangan slide video dengan musik.

Menarik kan? Anda dapat mengunduh aplikasi VivaVideo Pro di sini:

Unduh file APK [Pro

versi gratis >> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.quvideo.xiaoying
3. VideoShow – Editor video gratis
3 aplikasi untuk menggabungkan video di ponsel Android

Aplikasi yang dikembangkan oleh EnjoyMobi ini adalah salah satu yang paling populer di bidang pengeditan video untuk ponsel. Berbagai fungsi menarik membantu pengguna dalam mengedit video melalui perangkat Android.

Anda dapat menggabungkan beberapa foto menjadi tayangan slide video, menambahkan musik, memotong video, atau menggabungkan beberapa momen video menjadi satu cerita yang menarik.

Fitur hebat lainnya dalam aplikasi VideoShow adalah menambahkan stiker, efek filter, tema, dan banyak lagi. Jika ukuran video terlalu besar, Anda dapat menggunakan fungsi kompresi video untuk memperkecil ukuran file.

Anda juga dapat mengubah audio video menjadi file MP3. Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba? Unduh aplikasi VideoShow gratis di sini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.xvideostudio.videoeditor
4. Lebih cepat – editor video gratis
4 Aplikasi untuk Menggabungkan Video di Ponsel Android

Dibuat oleh GoPro, aplikasi ini memiliki banyak fitur dan alat keren yang dapat Anda gunakan untuk mengedit, memangkas, atau menggabungkan video.

Ada 22 tema video dengan transisi untuk membuat video Anda terlihat lebih keren. Anda juga dapat menambahkan teks, filter, dan efek ke video.

Meski video yang dihasilkan memiliki watermark di dalamnya, pengguna dapat menghapusnya tanpa membayar atau menonton iklan.

Menarik kan? Ayo unduh aplikasinya di sini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.stupeflix.replay
5. Adobe Premiere Clip
5 Aplikasi untuk Menggabungkan Video di Ponsel Android

Aplikasi yang kerap menjadi andalan edit video di PC kini tersedia untuk perangkat Android. Dengan Adobe Premiere Clip, Anda dapat mengedit atau menggabungkan video di smartphone Anda.

Sayangnya, tampilan dan nuansa serta fiturnya tidak selengkap dan sekeren di PC. Sangat sederhana, dan banyak fiturnya tidak jauh berbeda dari aplikasi serupa lainnya.

Meski demikian, aplikasi ini tetap dapat memenuhi kebutuhan edit video pengguna smartphone

 

 

LIHAT JUGA :

https://canvas.umn.edu/eportfolios/6175/blog/Download_ExpressVPN_Mod_Apk_v763_Premium_Terbaru

https://canvas.oli.cmu.edu/eportfolios/411/Home/How_Video_Bokeh_Cameras_Helps_Preserve_Ancient_History

https://canvas.spu.edu/eportfolios/20866/Home/Video_Bokeh__The_Best_Way_to_Relax_in_the_Florida_Hot_Weather

https://canvas.emerson.edu/eportfolios/38917/Home/Video_Bokeh_Effects__How_To_Create_Your_Own_Video_Effects_With_Bokeh

https://canvas.uccs.edu/eportfolios/9745/Home/The_History_of_Video_Bokeh_Cameras

https://perpustakaan.unibabwi.ac.id/bokeh/

http://blog.fk.unsoed.ac.id/2021/02/23/video-bokeh/

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2021/02/video-bokeh/

https://www.emailmeform.com/builder/form/fI13r5T6Y2mU

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/225088/bokeh