Welcome
Download-WhatsApp-Aero-Apk-V10.0.2-Terbaru-Anti-Banned

Download WhatsApp Aero Apk V10.0.2 Terbaru Anti Banned

Seiring berkembangnya teknologi kini banyak orang melakukan perkembangan pada aplikasi terutama aplikasi WhatsApp, banyak orang yang melakukan modifikasi pada aplikasi WhatsApp seperti WhatsApp Aero.

WhatsApp Aero merupakan aplikasi WhatsApp yang sudah di modifikasi sedemikian rupa agar penggunanya mendapatkan fitur – fitur lebih, berbeda dengan aplikasi WhatsApp Original. Menurut savoystomp.com WhatsApp Aero memiliki fitur yang bisa mengirim berkas hingga 1 GB.

Download-WhatsApp-Aero-Apk-V10.0.2-Terbaru-Anti-BannedBerikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman https://rumusrumus.com/ Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

Berbeda dengan WhatsApp Orignal yang hanya bisa mengirim 10 berkas, WhatsApp Aero bisa mengirim hingga 30 berkas, yang membuat penggunanya leluasa mengirim banyak berkas secara berurutan.

Ini adalah contoh tampilan fitur WhatsApp Aero.

Sama seperti WhatsApp modifikasi lainnya, WhatsApp Aero juga memiliki fitur – fitur seperti tema, pembaruan, privasi dan universal, disini kami akan menjelaskannya terlebih dahulu tentang fitur – fitur dari WhatsApp Aero tersebut.

Fitur-Fitur WhatsApp Aero

Aero Themes

Aero themes merupakan fitur modifikasi dari aplikasi WhatsApp Aero, fitur ini berisi ratusan tema yang bisa kalian install secara gratis, fitur ini tidak akan kalian dapatkan dari WhatsApp Original.

Jika kalian klik Aero Themes kalian akan dihadapkan dengan tampilan seperti ini.
pembaruan aero tema whatsapp aero

Berikut ini langkah – langkah untuk menggunakan theme wa aero adalah sebagai berikut :

1. Unduh Aero Themes

Yang pertam yang akan kita bahas yaitu (Unduh Aero Themes) difitur ini lah kalian bisa memilih tema sesuka kalian, ada ratusan tema yang bisa kalian pilih secara gratis, dibawah ini adalah beberapa tema yang bisa kalian terapkan.
contoh tema whatsapp aero

Diatas adalah sedikit contoh tema yang bisa kalian unduh di aplikasi WhatsApp Aero.
pembaruan instal tema whatsapp aero

Jika kalian ingin menerapkannya untuk tampilan WhatsApp kalian cara nya sangat mudah, kalian hanya perlu klik tulisan (INSTAL) dan tunggu beberapa saat hingga tampilan aplikasi WhatsApp kalian berubah menjadi yang kalian inginkan.

2. Muat Tema

Fitur ini merukapan fitur khusus buat kalian yang ingin mengunduh tema dari browser, jika kalian telah mengunduh tema dari browser nanti kalian bisa menerapkan tema nya lewat fitur ini.
pembaruan tema dari google whatsapp aero

jika kalian telah mengunduh tema dari browser kalian harus ingat dimana letak kalian mengunduh tema dari browser tersebut dan kalian bisa langsung menerapkannya difitur ini.

3. Simpan Aero Theme

Selanjutnya ada (simpan aero themes) fitur ini untuk kalian yang suka menggonta – ganti tema, jika kalian tidak ingin kehilangan tema yang kalian suka, kalian bisa menyimpannya lewat fitur ini.
4. Pulihkan Aero Theme

Fitur ini merupakan fitur dimana jika kalian tidak ingin mengganti tema melainkan hanya mengganti backgroud warna saja kalian bisa memanfaatkan fitur ini.

Fitur ini berisi tampilan tentang:
YoWhite.xml
YoSpescial.xml
YoDark.xml
YoStock.xml
YoMidNight.xml
YoElement.xml

Jika kalian sudah memilih yang kalian inginkan, kalian klik saja tombol (pulihkan).
5. Reset Preferensi

Selanjutnya ada fitur (Reset Preferensi) yang dimaksud dari fitur ini ialah mengembalikan seperti semula tampilan WhatsApp Aero milik kalian.

Untuk kalian yang ingin mengembalikan tampilan WhatsApp Aero kalian menjadi tampilan awan seperti tampilan aplikasi WhatsApp original kalian bisa memanfaatkan fitur ini.
6. Hapus semua tema yang tersimpan/terisntall

Fitur ini bisa kalian manfaatkan jika kalian ingin menghapus semua tema yang tersimpan di aplikasi WhatsApp Aero milik kalian.
Pembaruan

Kembali ketampilan Aero MOD disini ada (Update) , fitur ini bisa kalian gunakan apabila kalian ingin melakukan pembaruan pada aplikasi WhatsApp Aero milik kalian, nanti kalian akan dibawa ke situs resmi atau pihak ketiga untuk memperbarui aplikasi WhatsApp Aero kalian.

Lihat Juga : https://rumusrumus.com/kinemaster-diamond/