Welcome
Termudah-Cara-Download-Video-di-Instagram-PC,-Android-&-iPhone

Termudah Cara Download Video di Instagram PC, Android & iPhone

Video di IG adalah salah satu konten yang paling menarik dibandingkan dengan media sosial lainnya. Hal tersebut tidak lepas dari kreativitas penggunanya yang didominasi oleh kaum milenial. Meskipun Instagram tidak menawarkan opsi untuk mengunduh video, Anda tetap bisa mengakalinya. Yuk simak penjelasan cara download video Instagram.

Bahkan, Anda dapat menyimpan video di Instagram ke Galeri dengan sangat mudah. Hanya membutuhkan beberapa klik mudah melalui aplikasi di ponsel Android atau iPhone. Untuk PC, Anda dapat menggunakan situs web tempat video IG dapat diunduh secara online tanpa aplikasi apa pun.

 

Termudah-Cara-Download-Video-di-Instagram-PC,-Android-&-iPhone

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman https://archiville.org/ Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

 

Berikut cara download video instagram terlengkap. Silakan pilih mana yang menurut Anda paling mudah.

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Dredown

Dredown adalah situs web yang memungkinkan Anda mengunduh video dari Instagram online. Sangat mudah digunakan. Yang harus Anda lakukan adalah melakukan hal berikut:

  • Buka akun Instagram Anda dan temukan video yang ingin Anda unduh.
  • Klik ikon titik di atas video.
  • Pilih opsi Salin Tautan untuk menyalin URL video.
  • Buka Google Chrome (atau browser lain) di PC, Android dan juga iPhone. Kemudian kunjungi https://www.dredown.com/instagram.
  • Langsung paste url video tersebut ke kolom yang tersedia dan klik Instagram di bawah ini.
  • Klik Dredown.
  • Tunggu beberapa saat hingga tautan dalam format MP4 muncul. Jika Anda melihat tautan unduhan berwarna hijau, klik segera.
  • Video dari Instagram secara otomatis disimpan di galeri ponsel Anda.

Downloadgram

Sama seperti Dredown, Downloadgram adalah situs web yang dirancang khusus untuk mengunduh video Instagram secara online. Anda tidak memerlukan aplikasi khusus sama sekali dan langkah-langkahnya sangat sederhana. Inilah yang perlu Anda lakukan:

  • Temukan video di Instagram yang ingin Anda simpan di galeri.
  • Salin URL dengan mengklik ikon Colosseum di atas video dan kemudian memilih Salin Tautan.
  • Buka browser dan kunjungi https://downloadgram.com/.
  • Tempel url video Instagram di kolom kosong.
  • Klik Unduh.
  • Tunggu hingga tombol Unduh Video muncul dan klik.
  • Video secara otomatis disimpan di galeri smartphone.

Cara Menyimpan Video Instagram di Android

Pengunduh video untuk semua orang

Aplikasi pertama yang memungkinkan Anda menyimpan video Instagram ke Galeri adalah Video Downloader for All. Tidak memerlukan ruang disk yang besar untuk instalasi karena ukurannya hanya 3,6MB. Semua video di internet dapat diunduh dengan sangat mudah dan cepat.

Yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi Video Downloader for All, paste url video Instagram, tunggu beberapa saat hingga muncul tombol Download, lalu klik. Selesai, kini video IG tersebut akan tersimpan di galeri.
FastSave untuk Instagram

Lebih dari 10 juta pengguna ponsel Android menggunakan aplikasi 6,1MB ini untuk menyimpan video dari IG. Ya, FastSave untuk Instagram dirancang khusus agar siapa pun dapat mengunduh video dan foto dari IG. Hebatnya lagi, kamu tidak perlu menunggu lama saat proses download meski videonya beresolusi HD.

FastSave for Instagram sangat cocok untuk kamu yang mengidolakan influencer atau artis di IG dan ingin menyimpan postingannya ke galeri. Yang harus Anda lakukan adalah menyalin url profil Instagram dan kemudian menempelkannya ke FastSave untuk Instagram. Semua unggahan nanti dapat dipilih dan diunduh.

Aplikasi ini tidak hanya memudahkan download video di Instagram, tapi juga bisa digunakan untuk reposting. Mulai sekarang, Anda tidak perlu lagi khawatir mengambil tangkapan layar dari unggahan pengguna lain, menyalin subtitle dan mempostingnya di akun Instagram Anda.

Cukup salin dan tempel url posting ke FastSave untuk Instagram dan tekan Repost.

QuickSave untuk Instagram

Cara download video instagram selanjutnya melalui android adalah dengan menggunakan aplikasi QuickSave. Hampir semua spesifikasi ponsel bisa memasangnya tanpa ada keberatan karena ukurannya hanya 5,6MB. Jumlah unduhan, lebih dari 10 juta kali, menunjukkan betapa kuatnya QuickSave.

QuickSave untuk Instagram membuatnya sangat mudah dan cepat untuk mengunduh konten video apa pun di IG. Cara Penggunaan:

  • Buka aplikasi QuickSave.
  • Buka video di IG yang ingin kamu simpan, klik ikon titik dan pilih Salin URL.
  • Kembali ke QuickSave dan tempel url.
  • Klik Unduh.

Repost untuk Instagram – Regram

Dilihat dari namanya, Regram merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mempublikasikan ulang unggahan dari akun Instagram lain. Regram telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna ponsel Android di Google Play Store.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mempublikasikan unggahan dengan label dan hashtag yang digunakan hanya dalam beberapa klik. Anda bahkan dapat memilih untuk memberi tanda air atau menghapusnya sendiri. Anda tidak perlu keluar dari aplikasi Regram untuk mengirim ulang.

Selain untuk reposting, Regram juga bisa digunakan untuk menyimpan video dari IG. Penggunaannya bisa mengikuti tutorial di bawah ini:

  • Buka Instagram dan pilih salah satu foto dan video yang ingin Anda unduh.
  • Klik ikon titik di sudut kanan atas, lalu pilih Bagikan Dengan.
  • Pilih Repost untuk Instagram.
  • Klik Simpan (jika Anda ingin menyimpan) atau Repost.

Pengunduh Video – Unduh Video Instagram

Video Downloader tidak kalah bagus dari beberapa aplikasi download Android-Android sebelumnya dan layak Anda pilih juga. Pasalnya ukurannya hanya 6,6 MB dan telah digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna Android.

Anda dapat menyalin tag dan teks, memposting unggahan, dan mengunduh gambar atau video HD di Instagram. Semuanya bisa dilakukan dengan sangat mudah dan tanpa komplikasi.

Cara menyimpan video ig dengan pengunduh video sebagai berikut:

  • Buka Instagram, pilih video atau foto untuk diunduh.
  • Klik ikon titik dua dan pilih Salin Tautan.
  • Buka Video Downloader dan paste URL di kolom yang tersedia.
  • Klik ikon unduh.

Cara Download Video Instagram di iPhone

Sama seperti ponsel Android, ada beberapa aplikasi download video Instagram di iPhone yang gratis dan sangat mudah digunakan. Penjelasannya sebagai berikut:

  1. Pertama, buka App Store.
  2. Kemudian cari aplikasi IGSave dan instal.
  3. Buka aplikasi segera setelah berhasil menginstal IGSave di iPhone Anda.
  4. Masukkan nama pengguna dan kata sandi untuk masuk ke akun Instagram Anda. Klik Masuk.
  5. Tunggu beberapa saat hingga proses verifikasi akun selesai.
  6. Ketika Anda sudah berhasil login, Anda akan diarahkan ke halaman beranda Instagram yang berisi foto dan video.
  7. Klik pada video yang ingin Anda unduh atau gunakan ikon kaca pembesar untuk menemukannya terlebih dahulu.
  8. Setelah memilih video, ada opsi Simpan ke Galeri dan klik di atasnya.
  9. Jika pop-up muncul meminta izin untuk mengakses foto, klik OK.

Selain IGSave, sebenarnya masih banyak aplikasi pendukung lain yang bisa Anda gunakan untuk mendownload video Instagram ke iPhone Anda. Jika Anda tidak ingin khawatir untuk menginstal aplikasi, ikuti saja tutorial sebelumnya.

Ini adalah penjelasan untuk berbagai cara mengunduh video Instagram. Semoga dapat membantu teman-teman yang ingin mendownload video dan menyimpannya ke galeri.

Lihat Juga : https://archiville.org/sejarah-archiville/