Welcome
box-office-korea-selatan

Box Office Korea Selatan, Film ‘Cheese in the Trap

Dikalahkan di box office Korea Selatan, film “Cheese in the Trap” dirilis di Weibo

box-office-korea-selatan

BeritaMU.co.id – Versi film ‘Cheese In The Trap’ dirilis pada 14 Maret lalu. Sama seperti di versi serial TV, ada nama aktor berbakat Park Hae Jin sebagai karakter utama. Sedangkan untuk rekannya, tim produksi mempercayakan aktris Oh Yeon Seo untuk berperan dalam versi film.

Berbeda dengan versi serial TV yang mendapat rating cukup tinggi, film ini dinilai cukup lemah dalam persaingan box office Korea Selatan. Dengan total penonton hanya 227.486, “Cheese in the Trap” menempati posisi ke-19. Film So Ji Sub dan Son Yen Jin “Be With You” yang tayang di hari yang sama berhasil memuncaki box office selama tiga minggu dan meraih jutaan penonton.

Meskipun tidak terlalu sukses di box office, film “Cheese in the Trap” akan tayang di Weibo pada bulan April tahun ini. Hal tersebut diumumkan oleh agensi Park Hae Jin pada hari Jumat (30 Maret 2018). Menurut agensi, film ini akan dibagi menjadi 11 episode dan pemirsa dapat menonton dua episode pertama secara gratis.
Baca juga: Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In Seharusnya Sudah Berakhir?

Jika film ‘Cheese in the Trap’ benar-benar muncul di Weibo, itu akan menjadi film pertama di platform tersebut, menurut agensi. Perilisan film ini dijadwalkan bertepatan dengan perilisan situs Weibo milik Park Hae Jin sendiri.

Meski tidak kompetitif di box office domestik, film ini berhasil menembus pasar China. Hal ini dikarenakan popularitas salah satu pemainnya, Park Hae Jin yang melejit setelah perannya di drama China berjudul Qian Duo Duo Get Married tahun 2011. Selain itu, setelah peran utamanya di “Far Awat Love”, aktor ini juga dianugerahi penghargaan akting tertinggi di Cina.

Sumber :